7.24.2008

-; Kerinduan Raga Ini ;-



Dalam renungan saat malam di kesepian ku
ku hempaskan raga melepas lelah
pada sebuah ranjang yang sedikit rapuh
seketika itu kulihat parasmu
melintas seolah tersenyum hangat kepadaku
aku menghela nafas panjang....
akankah rinduku tersampaikan padamu.....
aku mencoba terlelap
dengan selimut hangat di sekujur tubuhku
ahh...aku tak mengerti....
masih saja aku ingat kamu...
ku balik kanan balik kiri raga ini
tanda tak nyaman
mataku tak dapat terpejam
aku terdiam sejenak
sambil kubaca torehan-torehan kata darimu
yang sengaja kusimpan sebagai obat kala ku merindukan kamu
tersungging satu senyuman kecil dari bibirku
akupun mulai terlelap
dalam harapan bersua denganmu dimimpi indahku
sinaran mentari mengintip dari balik jendela kamarku
sadarkan ku dari buaian mimpiku bersamamu
burung-burung kecil riang menyapa
menyambut pagiku dengan ramahnya
aku terbangun dengan rasa tak sabar
bertemu kamu di layar cintaku